10 Tips Cara Mencari Supir Pribadi untuk Tur

Hal yang sangat diperlukan dalam melakukan Traveling atau Tur, adalah persiapan yang sangat matang untuk dapat memaksimalkan anda dalam melakukan Tur, Supir atau Driver merupakan hal yang sangat penting yang mempengaruhi kenyamanan anda dalam berpergian.

Sewa Supir Travel Tur

Untuk dapat memilih Jasa Supir professional yang memadai dan mampu bertanggung jawab dan Sigap dalam setiap keadaan bukanlah hal yang mustahil anda dapatkan. Namun terdapat beberapa tips dan cara untuk dapat memilih dan Cari Supir terbaik dengan harga yang terjangkau, Berikut adalah Cara mencari Supir Pribadi untuk keperluan Tur dan Travel :

1. Terminologi Supir

Ketika Anda mendengar kata sopir, apakah Anda memikirkan kemewahan yang hanya tersedia bagi beberapa orang istimewa? Bagaimana dengan sopir pribadi? Apakah orang ini dipekerjakan terutama untuk mendapatkan Anda dari titik A ke titik B ?

Setiap orang memiliki definisi sopir dan sopir pribadi yang berbeda (dan kesan berbeda dari tanggung jawab pekerjaan terkait), di sini di Tenon – hanya untuk menjaga semua orang di halaman yang sama – kami akan menggabungkan istilah-istilah ini dan memiliki arti mereka satu dan sama:

Transfer pintu ke pintu vs. Sopir Pribadi:
Transfer dari rumah ke rumah adalah hal yang tepat: Anda dapat menyewa sopir untuk menjemput Anda di titik A untuk membawa Anda ke titik B. Dengan layanan seperti ini, pengemudi bukan merupakan panduan berlisensi untuk memberi Anda informasi mengenai situs, sejarah atau cerita selama transfer Anda.

Jika Anda menyewa Pengemudi Sopir Pribadi, mereka akan membawa Anda dari titik A ke titik D, dengan berhenti di titik B & C sepanjang jalan sementara mereka juga memberikan Anda bimbingan di mana Anda berada dan apa yang Anda lihat.

2. Sopir Pribadi:

Silakan, tanyakan. Anda tidak akan menjadi yang pertama, atau yang terakhir. Ya, mereka berbicara bahasa Inggris di Irlandia dan seluruh Inggris. Kami tidak berjanji Anda tidak akan tersandung aksen Irlandia, Skotlandia, atau Inggris di sepanjang jalan, tetapi setidaknya Anda akan memahami sebagian besar kiat & cerita yang dibagikan oleh pengemudi selama perjalanan Anda.

Panduan Pengemudi Pribadi juga merupakan sumber daya yang bagus untuk saran restoran, rute mengemudi terbaik, rahasia lokal, sejarah, kejadian terkini, waktu ideal untuk mengunjungi tempat wisata & banyak lagi – apakah Anda mendapatkannya ketika menyewa mobil dan menjelajahi daerah pedesaan sendirian? Nggak.

3. Keuntungan:

Ingin mengambil wiski Irlandia yang terakhir di pub? Apakah Anda memiliki terlalu banyak Black ‘n Black’s? Jangan khawatir! Anda mungkin memiliki hangover, tetapi Anda tidak perlu mengemudi. Gulingkan kaus untuk bantal dan biarkan sopir pribadi membawa Anda ke tujuan berikutnya.

Apakah Anda melihat sebatang pohon di sisi jalan dengan pita di atasnya dan bertanya-tanya tentang apa itu semua? Saya yakin pengemudi Anda akan tahu dan dapat mengisi cerita tentang pohon peri Irlandia.
Jangan khawatir tentang mengemudi di sisi jalan yang berlawanan, jangan khawatir tentang arah, jangan khawatir kehilangan bagian penting dari sejarah … keuntungan utamanya di sini adalah Anda tidak perlu khawatir! Duduk dan bersantailah sambil sopir supir Anda mengurus semua itu.

4. Waktu Perekrutan:

Ketika menyewa sopir pribadi, tarif Anda didasarkan pada 8 jam transfer dan tur. Harap dicatat bahwa ini adalah 8 jam berturut-turut dan secara hukum ini adalah semua yang diperbolehkan di Irlandia dan Skotlandia.

Setelah Anda memanfaatkan 8 jam untuk hari itu, pengemudi kemudian tidak bisa menyetir dan memanggil, katakanlah, menjemput Anda dari pub pada jam 1 pagi. Sopir sopir juga terbatas pada 7 hari perjalanan berturut-turut. Sopir bantuan mungkin diperlukan untuk jangka waktu lebih dari 8 jam atau 7 hari.

Anda juga harus memperhitungkan waktu perjalanan yang dibutuhkan oleh sopir untuk menghubungi Anda atau kembali ke rumah di awal dan / atau akhir dari tur Anda. Ini mungkin memerlukan satu hari tambahan atau semalam untuk pengemudi untuk dimasukkan dalam kutipan Anda.

5. Perencanaan Perjalanan:

Cara terbaik untuk menciptakan liburan yang dipersonalisasi dan mengesankan adalah memiliki panduan yang berpengetahuan untuk bersama Anda sepanjang perjalanan dan membantu Anda jika ada pertanyaan dan / atau kekhawatiran. Jika berencana menghabiskan liburan Anda dengan sopir pribadi, Anda perlu memiliki gagasan tentang apa yang ingin Anda lakukan dan ke mana Anda ingin pergi setiap hari. Membiarkan beberapa waktu terbuka untuk fleksibilitas dan mengambil hari Anda karena itu juga penting.

Baca Juga : Cara Menjadi Supir Professional

6. Jarak, Waktu Mengemudi & Ketepatan Waktu:

Anda perlu gambaran kasar tentang ke mana Anda ingin pergi dan apa yang ingin Anda lakukan sebelumnya sehingga kami dapat membantu Anda menentukan apakah itu mungkin dalam batas waktu 8 jam dan batasan jarak tempuh UE. Meskipun peta online atau gps dapat memberi tahu Anda ada sesuatu yang berjarak 4 jam, jalan dan waktu perjalanan di Irlandia dan Inggris berbeda dari perkiraan waktu tempuh yang mungkin Anda alami di AS atau Kanada. Sopir sopir juga di bawah pengekangan dalam hal berapa lama mereka dapat melakukan perjalanan dalam satu regangan, dan mereka harus memperhitungkan waktu istirahat yang diperlukan. Untuk pengemudi keperluan hukum, baik yang diperlukan untuk menyimpan buku catatan dan / atau kendaraan mereka mungkin juga memiliki pemantauan elektronik.

Anda akan kecewa jika Anda membuat daftar keinginan untuk tur hanya untuk muncul untuk liburan Anda dan mencari tahu Anda harus memotongnya menjadi setengah berdasarkan waktu yang telah Anda rencanakan untuk perjalanan Anda. Ketika mempersiapkan sebelumnya, Anda akan dapat menyesuaikan jadwal Anda jika diperlukan atau mendapatkan saran tentang bagaimana Anda dapat membuat sebagian besar daftar keinginan Anda mungkin.

Terakhir, tepat waktu! Jika Anda mulai terlambat (jangan terus menekan tunda) atau membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan di situs atau daya tarik tertentu, jam Anda masih berdetak. Jika Anda memiliki jadwal yang ketat untuk hari itu, cukup penundaan dan seluruh jadwal Anda akan terlempar dan Anda mungkin harus melewatkan beberapa tempat di daftar keinginan Anda. Sekali lagi, membangun fleksibilitas untuk jadwal Anda akan membantu memungkinkan masalah waktu yang tak terduga ini.

7. Inklusi:

Ketika dikutip untuk liburan dengan sopir pribadi, harga Anda akan termasuk kendaraan yang cukup besar untuk grup Anda dan bagasi Anda. Anda juga akan mendapatkan bahan bakar, tol (kecuali dinyatakan lain) serta akomodasi dan makanan untuk sopir Anda.
Ruang yang dialokasikan untuk bagasi didasarkan pada satu koper standar dan tas jinjing untuk setiap orang. Jika Anda atau grup Anda, seperti saya, lebih dari pengepakan maka Anda harus memberi tahu kami sebelumnya sehingga kami dapat mengutip kendaraan yang lebih besar atau Anda harus mencari tahu cara bepergian dengan tas ekstra atau bahkan menyewa mobil lain hanya untuk mengangkut kopernya.

8. Kendaraan:

Tenon Tours bekerja dengan banyak mitra supir untuk memastikan kami dapat memenuhi permintaan Anda sebaik mungkin. Sopir dan sopir perusahaan Anda akan dipilih berdasarkan kebijaksanaan Tenon Tours berdasarkan ketersediaan, permintaan jadwal perjalanan, dan lokasi awal & akhir Anda. Jenis kendaraan dapat berbeda dari mitra ke mitra, tetapi sebagai panduan pilihan armada kendaraan dapat mencakup opsi mewah ini:

9. Penganggaran:

Harga bervariasi berdasarkan ukuran grup, kendaraan yang diperlukan, musim perjalanan, panjang perjalanan & lebih banyak, tetapi untuk memberi Anda gambaran umum tentang seberapa banyak menyewa sopir sopir pribadi di Irlandia dan Inggris, harap gunakan panduan di bawah ini:

Untuk liburan seminggu (7 hari / 6 malam) termasuk sopir dan kendaraan, hotel standar (bintang 3), penerimaan sarapan & atraksi, Anda harus menganggarkan minimal sekitar:

2-4 pelancong: $ 3,500- $ 2,750 per orang
5-9 pelancong: $ 2,500- $ 2.000 per orang
10-24 wisatawan: $ 1.750- $ 1.500 per orang
25+ wisatawan: $ 1.000 + per orang

Ingat, ini hanya pedoman. Musim yang tinggi, nilai tukar, jenis akomodasi, dan permintaan khusus lainnya dapat meningkatkan harga rata-rata. Setelah kami memiliki semua detail permintaan Anda, kami dapat mempersonalisasi kutipan Anda untuk Anda, termasuk campuran akomodasi antara B & B, Manor Homes, Hotels & Castles.

10. Pemberian tip:

Kiat tidak termasuk dalam harga yang Anda kutip. Gratifikasi untuk pengemudi Anda adalah atas kebijaksanaan Anda sendiri berdasarkan pada kualitas dan tingkat layanan yang Anda terima. Rata-rata industri standar akan menyarankan 5 hingga 10 Euro atau Pound per hari, per orang. (Ya, ini lebih dekat ke $ 10 – $ 15 USD per orang per hari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *