Berfikirlah sebelum Berkendara – Sewa Supir Harian

Mengkonsumsi minuman ber alkohol samil mengemudi merupakan hal yang sangat berbahaya dan sangat dilarang di Indonesia. Hal tersebut merupakan keputusan yang sangat diperlukan secara bijak bagi setiap individu dalam dewasa untuk berprilaku demi menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang sekitar.

Namun mengkonsumsi minuman beralkohol sambil mengemudi, apa pun alasannya, jangan mencampur. Pada 2017, 10.076 orang tewas dalam kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk (satu setiap 52 menit) dan 290.000 orang terluka dalam kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk.1 Itulah mengapa jika Anda mengkonsumsi minuman beralkohol, Anda harus berpikir kembali berkendara.

Kami telah mengumpulkan beberapa statistik penting tentang mengemudi dalam keadaan mabuk dan dampaknya terhadap Anda, orang yang Anda cintai, dan keuangan Anda. Lihat infografis kami di bawah ini.

Mengkonsumsi minuman beralkohol dan juga semua jenis minuman koktail mewah yang Anda inginkan, atau bersulanglah cinta Anda dengan segelas sampanye. Memiliki sopir memungkinkan Anda untuk menikmati malam Anda di kota tanpa perlu khawatir berada di belakang kemudi.

Jasa Supir Harian – Jika Anda sudah berkendara ke suatu lokasi dan tidak ingin mengemudi sendiri kerumah dan ingin menggunakan Jasa Supir Harian, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler Jasa Supir Harian kami untuk meminta layanan penjemputan untuk Anda dan mobil Anda dengan Supir Professional dan Harga terjangkau.

Sewa Supir Pribadi – Dengan layanan ini, pengemudi profesional tiba di rumah Anda dan sopir Anda di mana pun Anda ingin pergi dalam kenyamanan mobil Anda sendiri (membuat beberapa berhenti jika perlu). Pengemudi menunggu mobil Anda dan membawa Anda kembali ke rumah kapan pun Anda siap. Reservasi untuk layanan ini perlu dibuat sebelumnya melalui Jasa Sewa Supir, dengan menelepon 087-8888-11755, atau dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi seluler (iOS dan Android).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *