Cari Supir Tangerang

Cari Supir Harian, Bulanan, PerJam Tangerang

Cari Supir Tangerang Mudah  – ETIKA PROFESIONALISME SEORANG SUPIR PRIBADI (INFORMAL)  Supir.net

Terdapat banyak jenis-jenis profesi yang dikatakan informal,di antaranya adalah sebagai supir. Jasa Supir Tangerang atau Driver adalah  Cari Supir Tangerang salah satu profesi yang sering dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Profesi ini seringkali dianggap tidak memiliki prestise dan bahkan menjadi pilihan terakhir bagi para pencari kerja. Sebagai pihak yg sangat berperan dalam kelancaran transportasi darat ini, sudah seharusnya seorang supir memiliki bekal dan pengetahuan tentang lalu lintas.

Cari Supir Tangerang

Jangan menjadi pengemudi yang agresif – Cari Supir Professional Tangerang

Berteriak, menekan klakson berulang2, menginjak rem mendadak, menyalip dengan memotong jalur, mengebut,mengemudi dangan tidak patut – dapat mengakibatkan situsai menjadi tidak nyaman yang menimbulkan gangguan membahayakan pengemudi lain. Jagalah emosi saat mengemudi karena akan sangat berbahaya. Jangan mengemudi saat marah, kesal atau lelah. Hindari pertengkaran sekalipun anda benar. Mengalah dan tetap kendalikan emosi disaat mengemudi .

Hindari pengemudi agresif Jasa Supir Tangerang

Bila pengemudi lain terlihat emosional dengan anda, hindari terlibat lebih jauh. Mengalah dan jangan memandang pengemudi tersebut. Tetaplah kunci pintu dan tutup jendela anda dengan rapat. Cari Supir Harian, Bulanan, PerJam Tangerang dan Sekitarnya, Jangan meremehkan pengemudi agresif yang dapat membahayakan anda. Jasa Supir Tangerang dan Sekitarnya.

Jasa Supir Harian Pribadi Cimone Tangerang

Tetap waspada di perjalanan

Untuk Cari Supir Harian di Tangerang memang sudah semakin sulit, Jagalah kondisi fisik dan mental anda dengan baik saat mengemudi. Istirahat yang cukup dan hindari pengaruh alcohol ataupun obat2an. Hindari kegiatan yang menggangu saat mengemudi seperti makan ataupun mengobrol.

Hindari kelelahan mengemudi

Kelelahan mengemudi – mengantuk dapat mengakibatkan pandangan mengabur karena terlalu lelah mengemudi/penat – adalah hal penting yang harus di sadari. Saat mengemudi jarak jauh, berhentilah lebih sering, untuk beristirahat atau tidur. Bacalah petunjuk jalan atau pindahkan focus mata anda pada hal lain sepert membaca petunjuk jalan yang berbeda2. Jasa Supir Bulanan Tangerang, Yakinkan diri bahwa anda cukup istirahat. Bila anda kehilangan konsentrasi mengemudi, berhentilah. Beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Mengemudilah dengan waspada

Selalu siap dalam segala kondisi dalam menghadapi pengemudi lain, apabila mereka tidak waspada dengan apa yang sedang terjadi – atau berpikir apa yang harus dilakukan dalam keadaan tertentu. Bila anda tidak dapat menghindari tabrakan, pilihlah resiko bahaya terkecil. Contohnya, anda dapat kesempatan lebih baik dengan keluar jalur mengemudi/area berumput dibandingkan dengan menabrak mobil di depan anda.

 

Hal ini dimaksudkan agar para penumpang merasa nyaman ketika berada di Supir Tangerang dan lalu lintas tetap terjaga. Misalnya, mereka harus mengetahui jika lampu merah menyala artinya stop (berhenti) atau tempat menaikkan dan menurunkan penumpang itu harusnya di halte.Namun apa yg terjadi sangatlah berbanding terbalik, terkadang di saat lampu merah menyala masih ada saja supir yg terus melaju dengan kencangnya.

Cari Supir Tangerang

Cara Mudah Cari Supir Tangerang, Di sisi sebaliknya, saat lampu hijau menyala ada bis atau angkutan umum lainnya yg masih dengan santainya terdiam (nge-tem) untuk menunggu penumpang. Dan bisa dibayangkan apa yg terjadi selanjutnya. Kemacetan menumpuk, polusi udara yg timbul dari kendaraan – kendaraan yg menumpuk itu, dan polusi suara dari klakson kendaraan yg berada di belakangnya.Namun yang penulis bahas di tulisan kali ini adalah etika supir yang lebih spesifik yakni supir pribadi Tangerang.

Seorang supir pribadi tentunya berbeda dengan supir-supir pada umumnya.Hal ini di karenakan penghasilannya berasal dari bos atau majikannya.Sesuai dengan namanya, seorang supir pribadi memiliki tanggung jawab untuk melakukan kegiatan antar jemput hanya untuk majikannya saja.Berbeda dengan misal supir angkot yang mengantar khalayak umum.Oleh sebab itu,sudah seharusnya seorang supir pribadi memiliki sebuah adab atau etika yang harus di patuhi agar semua kegiatan (antar-jemput) yang dilakukannya berjalan dengan baik dan benar,karena bila seorang supir pribadi melanggar etika atau adab tersebut,pastinya akan berdampak fatal bagi dirinya,terutama karirnya.

Menurut pengamatan saya sebagai penulis,seorang supir pribadi seharusnya memiliki beberapa beberapa kriteria etika atau adab yang baik (professional) dan semestinya di patuhi,yakni :
1. Memiliki pengetahuan dan perilaku berkendara yg aman, nyaman dan positif
2. Memiliki kesadaran dan tanggung jawab terhadap profesinya
3. Memiliki skill (kemampuan) mengemudi yang baik
4. Mematuhi segala rambu – rambu dan peraturan lalu lintas yang berlaku
5. Memiliki loyalitas tinggi dalam mengabdi sebagai supir