Supir Profesional

Cara Menjadi Supir Profesional Terpercaya

Seperti suatu kewajiban dan standar penting jika profesi supir profesional – baik supir harian, supir bulanan, supir pernikahan, supir online atau supir perusahaan sekalipun memberikan service atau pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan atau klien yang diantarkan nya kemanapun dan pada saat apapun seperti supir perusahaan yang mengantarkan para karyawan ke perusahaan, supir pernikahan yang mengantarkan pasangan yang melasungkan pernikahan dan mengantarkan nya menggunakan jasa supir wedding.

Berikut merupakan 3 poin utama penting yang perlu dilakukan dan diingat jika ingin menjadi seorang Supir Profesional.

Kejujuran

Mencari perempuan cantik untuk dijadikan istri, pacar, atau selingkuhan asal cukup isi kantong itu mudah. Namun mencari perempuan cantik luar dalam itu sangat susah dan mahal. Sama seperti mencari driver profesional dan memiliki attitude baik dan jujur itu juga langka.

Padahal sebejat-bejatnya seorang User – entah itu koruptor, penipu, mafia atau maling sekalipun – gak mau punya anak buah yang tukang bohong. Apalagi bila user itu baik dan memiliki integritas, jangan pernah kita coba untuk menipu atau membohongi mereka. Sekali ketahuan habislah kepercayaan dan dukungan kepada kita.

Baca Juga : Jasa Supir Harian Bulanan Mingguan dan Tahunan Pernikahan

Menjadi orang jujur memang gak selamanya mujur. Seorang driver profesional juga terikat etika menjaga kerahasiaan usernya, Batas mana kita terbuka dan batas mana driver harus tertutup harus tetap dijaga.

Selalu berterima kasih

Betapa senangnya kita melihat kegembiraan polos anak kecil ketika kita berikan sebuah permen, lalu keluar ucapan terima kasih spontan dari mulutnya. Ya padahal hanya sebuah permen. Berbeda bila kita berikan sesuatu kepada seseorang yang tidak pandai berterima kasih. Pemberian kita hanya dianggap hal biasa dan kecil bahkan tidak berarti. Tak jarang malah keluar roman muka masam.

Bekerja menjadi driver sebaiknya berpegang pada komitmen awal dengan User. Apa yang sudah disepakati, dijalankan dan itulah yang didapat. Berapapun nominal gaji atau upah yang kita terima, apabila sesuai dengan komitmen atau kesepakatan, maka sepatutnya setiap pengemudi harus berterima kasih. Apalagi ketika user atau bos kita memberikan sesuatu diluar kesepakatan -jangan lagi melihat pada nilai- kita wajib ucapkan terima kasih yang tulus, apalagi sekalian kita mendoakan user agar ditambahkan rejekinya. Tuhan juga mencintai hamba-Nya yang bersyukur.

komunikasi lancar

Lancarnya komunikasi antara user dengan Supir Profesional tak lepas dari peran teknologi saat ini. Alat alat komunikasi seperti HP menjadi sesuatu yang wajib seorang driver miliki. Kecanggihan HP dengan fitur yang beragam membuat daya tahan baterai lebih singkat. Untuk sebuah HP android dengan fitur BBM atau whatsapp paling lama bertahan 12 sampai 14 jam, malah bisa lebih singkat lagi. Coba bandingkan dengan HP jadul dengan layar tanpa warna, daya tahan baterai bisa dua sampai empat hari dengan aktivitas utama menelpon dan SMS yang sama kita lakukan dengan HP Android.

Bukan berarti gak boleh pake hape canggih, solusinya kita sebaiknya punya dua buah handphone, yang satu untuk hiburan satunya lagi untuk komunikasi kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *