Supir Pribadi

5 Kriteria Mencari Supir Pribadi Idaman

Saat mencari seorang supir pribadi, maupun perusahaan, tentu kita harus pandai-pandai menentukannya. Terdapat begitu banyak yang menanyakan seperti apakah kriteria supir pribadi yang baik, mulai dari jam terbangnya, sikapnya hingga bagaimana ia mengemudikan mobil tersebut. Dan inilah panduan yang kami sajikan khusus untuk anda bagi anda yang hendak melakukan interview terhadap calon supir pribadi ataupun kantor anda.

1. Pastikanlah identitas calon supir anda, mulai dari tempat tinggal, nomor yang dapat dihubungi, hingga apakah ia sudah menikah atau belum.

2. Cobalah untuk mengajaknya berbicara panjang lebar, misalnya dengan menceritakan pengalaman yang paling berkesan dalam hidupnya, pengalamannya selama bekerja. Hal tersebut jelas akan membuat anda paling tidak sedikit mengetahui karakter kejujuran atau tidanya dari mimik atau expresi wajah.

3. Perhatikan pula CV yang bersangkutan dan juga pengalaman ketika mengemudikan mobil milik atasannya sebelumnya.

4. Jangan lupa untuk sedikit menanyakan tentang kehidupan pribadi nya, hal tersebut tentu akan sangat dibutuhkan sebab dari sana anda akan mengetahui bagaimana kebiasaannya setiap hari.

5. Hal terakhir, cobalah untuk menanyakan pertanyaan seputar jalan atau daerah-daerah, dan anda pun bisa melihat seberapa dalam pengalaman nya selama menjadi supir.

Kelima syarat tadi merupakan alat indikasi anda dalam menentukan apakah orang tersebut merupakan supir yang tepat untuk anda dan dapat diandalkan untuk mengemban tugas menjadi supir atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *