Driver

5 Tips Terbaik Menjadi Supir Professional

Cari tahu cara mengemudi seperti ahli dengan lima kiat mengemudi terbaik dan wawasan istimewa dari pengawalan.

Seorang pengemudi yang baik akan mendesain perjalanan yang tertunda secara mendetail, mengambil perhatian pada fokus yang terpikirkan, masuknya mobil, dan jalan tol

Ketika para pengawal dibayar untuk menggerakkan orang-orang yang penting dan kaya di sekitar mobil-mobil mahal, masuk akal untuk mengharapkan bahwa ‘Hukum Penawaran dan Permintaan’ akan menjamin bahwa eksklusif yang paling spesifik bertahan hidup.

Bagian mereka adalah menyetir dengan mudah, cepat, dan tepat untuk mengerutkan bisnis yang menyebalkan untuk bergerak dari A ke B dengan cara mengatur jalan yang macet yang dihentikan oleh para pemula. Egotistical? Mungkin, bagaimana kalau kita melihat sebagian dari fakta orang dalam untuk memeriksa apakah ada yang bisa dikatakan apa pun yang bisa kita peroleh dari mereka, bukan?

1. Mengelola

Seorang pengemudi yang baik akan mendesain petualangan yang akan segera terjadi secara detail, mengambil perhatian besar pada pemfokusan, overload mobil, dan jalan tol. Mereka akan menghitung sejauh mana pelayaran akan mengambil dan mengizinkan beberapa tambahan untuk masalah yang tak terduga.

Mereka juga akan memberikan auto tampilan yang cepat dan cepat sebelum mengatur dan menyimpan beberapa dasar dalam boot ketika mereka mencapai masalah.

Tak satu pun dari ini adalah ilmu pengetahuan yang maju, namun seberapa sering Anda memulai petualangan panjang hanya dengan pemikiran ambigu tentang ke mana Anda akan pergi dan lampu peringatan rendah bahan bakar yang berkedip? 2. Miliki Rencana B

Ketika Anda mengatur kursus Anda, itu selalu layak membangun Rencana B.

Misalnya, tinggal di North Wales, saya harus menyetir sepanjang M6 Birmingham jauh lebih banyak setiap sekarang dan lagi daripada siapa pun yang perlu. Karena terkenal dengan perbaikan jalannya yang sudah lama berjalan dan kondisi mengemudi yang terkait, saya biasanya memeriksa betapa buruknya sebelum saya meninggalkan menggunakan peta Google.

Jika ada penundaan terlalu lama, pada saat itu saya akan pergi dengan cara lain. Meskipun mungkin, di sini dan di sana jelas ketika saya pergi namun perubahan saat saya mendekat; dengan mengatur kursus elektif sebelum meninggalkan rumah yang dapat saya tempati tanpa masalah berlebih, menghemat waktu pribadi, uang tunai dan stres.

Sebuah Rencana B juga berfungsi untuk mengemudi secara teratur: apa yang mungkin Anda lakukan jika truk itu sebelum Anda menumpahkan tumpukannya? Atau, lagi-lagi traktor yang diangkut keluar dari ladang itu? Atau di sisi lain anak anjing di aspal tiba-tiba melesat ke jalan? Dengan menyiapkan data ini dan memiliki pengaturan untuk mengelolanya, Anda akan memiliki kapasitas untuk menghindari sejumlah besar keadaan yang secara umum mungkin tidak aman.

Polisi menegaskan bahwa dengan memanfaatkan Roadcraft, pengaturan mereka mengemudi canggih, mischances dapat benar-benar mempertahankan jarak strategis dari. Saya tidak tahu itu benar-benar valid, tetapi aturan bahwa sebagian besar dari mereka adalah suara.

3. Menantikan

Escorts akan terlihat jauh lebih maju daripada kebanyakan pembalap, memberdayakan mereka untuk menemukan masalah dalam waktu yang lama sebelum setiap orang lain.

Ini berarti mereka dapat pindah ke jalur lain dalam banyak waktu, menjaga kecepatan normal mereka dan tinggal jauh dari jenis perubahan jalur yang lalu yang menyebabkan kesalahan dan mengganggu pengemudi yang berbeda.

Kuncinya adalah melihat ke depan jauh seperti yang Anda bisa, memeriksa kembali jarak ke auto di depan. Ini adalah siklus stabil – ditaburi cermin kunjungan dan pemeriksaan instrumen – yang ternyata menjadi sifat kedua dengan cepat.

4. Kehalusan

Satu kualitas yang cukup banyak dilihat setiap wisatawan ketika dia sedang dikendarai oleh pengemudi penerbangan terbaik adalah cara melancarkan perjalanan itu. Ini adalah setengah bagian dari pengemudi yang melihat begitu jauh ke depan dan memiliki kapasitas untuk menghindari krisis kedua yang lalu tetapi juga mengabaikan prosedur mengemudi mereka.

Pengemudi terbaik akan menekan dan menekan throttle dan mengarahkan mobil ke tikungan dengan sedikit, perkembangan halus dari roda pemandu untuk menjauhkan diri dari meredakan levelhead auto.

Yang paling baik juga akan menumpahkan akhir yang menakjubkan, menurunkan berat badan saat mobil berhenti, memberdayakan pelancong mereka untuk tetap mencicipi sampanye tanpa menumpahkan setetes pada kursi kulit sapi yang halus margarin. Tip terakhir ini sangat layak untuk dilatih, terlepas dari apakah, mirip dengan saya, pelancong Anda mungkin akan minum espresso dari toples!

5. Kepentingan inti

Akhirnya, pengemudi kurang cenderung untuk ditempati daripada Anda dan saya. Meskipun saya tidak merekomendasikan untuk semenit yang Anda habiskan setiap petualangan yang tenang, namun tetap terpusat dapat menjadi jebakan yang luar biasa untuk diterima.

Jika Anda menolak untuk tertarik pada mengemudi yang buruk, misalnya, Anda akan tetap damai dan tenang.

Pada titik ketika seorang pengemudi dipotong oleh seorang pejabat bisnis di repmobile mereka, dia akan tetap diam dan sorotan di tempat kerja dekat, yang membuat pelanggan mereka mencapai tujuan terakhir secara diam-diam dan tanpa basa-basi semampu mereka. Mereka benar-benar tidak akan bergerak dan memanfaatkan dialek Anglo-Saxon yang bagus untuk mengevaluasi ketidakmampuan pengemudi lain, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *