Driver

Lakukan 4 Hal ini Untuk Membuat Driver Merasa Dihargai

Saling menghargai sudah pasti harus selalu dilakukan serta tak berhenti sampai di suatu titik terhadap siapapun itu. Terlebih, apabila dengan suatu bentuk ungkapan tertentu. Sebenarnya, anda dapat selalu memperoleh pengalaman perjalanan yag menyenangkan, dan apabila anda ingin memperoleh hal tersebut dari Driver  ]pribadi atau supir transportasi online, anda sebaiknya melakukan beberapa hal di bawah ini, antara lain:

Lakukan 4 Hal ini Untuk Membuat Driver Merasa Dihargai


Memasukan Alamat Tujuan Sedetail Mungkin

Sebelum anda memesan jasa layanan supir, pastikan anda telah memberikan alamat penjemputan atau memberikan infomasi tujuan anda secara akurat. Dan lebih baik lagi jika anda dapat melengkapi alamat tujuan anda dengan detailnya juga. Walaupun kelihatan begitu sepel, namun hal tersebut bisa lebih menghemat waktu serta menghindari supir anda kebingungan saat menemukan alamat tersebut,

Dan jangan lupa untuk memikirkan juga beberapa titik lokasi penjemputan, seperti misalnya, bila anda memesan jasa tersebut di tempat yang kurang nyaman seperti di gang atau di tengah jalan protokol. Hal tersebut sebenarnya bisa membuat anda dan supir anda menjadi lebih menghemat waktu. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan agar ponsel anda dalam keadaan aktif sehingga Driver anda bisa menghubungi dengan mudah.

 

Hindari Memaksakan Kapasitas Mobil

Satu hal yang kadang kala ditemui oleh para pelanggan yaitu saat driver memasang wajah tidak mengenakan saat kita terlalu memaksakan kapasitas mobil untuk dimasuki. Hindari memaksakan diri untuk memesan mobil dengan ukuran tidak terlalu besar namun dimasuki banyak orang, sebab bisa jadi driver tidak menyukainya.

 

 

Waktu Merupakan Uang

Driver pasti akan selalu berusaha untuk datang menjemput para costumernya sesegera mungkin. Bagi mereka, waktu adalah uang. Semakin cepat berangkat, maka akan semakin lebih baik. Untuk itu, hindari membuat supir menunggu dan ia pun akan menghargai anda semakin customernya.

[ Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Lamaran Pekerjaan Sebagai Driver Ditolak ]

 

Mampu Menjaga Sikap, Sopan Santun Dijaga

Hal terakhir yang sebaiknya anda perhatikan yaitu, sikap sopan dan santun anda terhadap supir, Kendati ia bukanlah siapa-siapa namun, bersikap sopan pun akan sangat membuat para driver akan lebih senang untuk melayani anda. Hindari merokok, makan atau mengotori mobilnya. Itu akan membuatnya merasa lebih dihargai sebagai supir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *